Pentingkah Meng Aktifkan Mi Cloud Pada Smarthpone Xiaomi Redmi ?

Ini penilaian subjektif saya saja karena berbakal dari pengalaman pribadi dan oranglain.
Jadi artikel serta tulisan ini pure hanya opini penulis.

Banyak kasus yang saya temukan dari mi user yang telah membeli smartphone xiaomi bekas dari tangan orang lain.
Banyak diantara nya yang mengalami masalah akun mi cloud tersebut locked / terkunci.
Karena user / pengguna awal nya telah memasukan akun mi cloud dan meng aktifkan temukan perangkat saya dalam smartphone nya.

Jadi pengguna baru kesulitan untuk masuk jika tidak memasukan akun mi cloud sebelumnya.

Saran saya kepada mi user lain lebih baik tidak memasukan akun mi cloud apalagi smartphone nya bukan untuk di gunakan jangka panjang.

Selain mi cloud yang hanya berkapasitas 5GB cloud storage akses mi cloud pun sangatlah lama.

Saya menyarankan jika ingin backup data lebih baik lebih simple dan lebih cepat menggunakan Google Drive saja.
Selain yang menyediakan 15GB cloud storage akses GDrive nya pun sangatlah cepat berbeda dengan MiCloud nya xiaomi.

Semoga artikel yang kami tulis informatif dan berguna.
Terima kasih.

Salam kreasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel